Sabtu, 01 Agustus 2009

lapang dada dan ikhlas

JULY ?

Gw mau sedikit curhat nih. Juli 2009 adalah bulan yang bampak bangat buat gw.
Kejadian ini pun di mulai dari tanggal 16, ada apa di tanggal 16 ? pengumuman PENMABA brrrrrrrrrrr dan hasilnya BLANK, di website itu nama gw ga ada bleh . itu pukulan pertama di juli gw yang bampak ini.
Kejadian kedua tanggal 21, kalo yang ini si sebenernya uda feeling hehe .. Gw putus cinta gan hahahaha taidah putus cinta zzzzzzzzzzzzzzzz .. pukulan cukup berat si, TAPI HIDUP HARUS TERUS BERJALAN BLEH HEHE ...
Kejadian ketiga tanggal 31, ini klimaks dari semuanya menurut gw mah. Pengumuman SNMPTN!
dan LAGI LAGI GW GAGAL, NOL BESAR. KEPET BANGAT DAH ! rrawwwrrrrrrrrrrrrrrrr !!!!!
Entah deh dosa apa yang gw perbuat hehe .. Tapi gw yakin, ini teguran dari Allah buat gw. Ampun ya Allah saya tobat hehehe ..
Dari semua kejadian itu si gw sadar, selama ini gw uda sombong dan selalu menjauh dari Allah. Dan sekarang gw mau menjadi manusia yang lebih baik, bukan manusia yang bampak lagi hehe .. Ini dimulai dari lapang dada dan iikhlas gw ngadepin ini semua, bukannya sombong tapi hehe .. Doain gw bisa ngelewatin ini semua yaaw ! hehehe ..
CHEERS BLEH !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar